Kamis, 23 Februari 2017

10 Hp Android Baru Yang Sangat Populer Tahun Ini

10 Hp Android Baru Yang Sangat Populer Tahun Ini - Diharapkan untuk rock dunia teknologi akan dibahas di sini. Semua ini smartphone mendatang dari 2017 diharapkan untuk mendapatkan pangsa pasar yang baik dengan kualitas keunikan dan mengesankan. Semua perusahaan yang berfokus pada memberikan sesuatu yang unik untuk tinggal di pasar dan memimpin kompetisi. Pasar smartphone sekarang berjalan dalam waktu sehingga setiap perusahaan merilis model yang berbeda, dan handset baru diperkenalkan ke pasar hampir setiap hari alternatif! Dari begitu banyak rumor dan harapan serta pengumuman resmi, kami telah memilih sepuluh ponsel yang akan datang yang paling mungkin terbaik.

Apple iPhone 8

Apple telah merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus baru-baru ini, dan kedua perangkat tersebut sukses besar. Tetapi orang-orang yang sudah mencari ke depan yang akan datang flagship smartphone dari Apple sebagai perangkat berikutnya akan mendapatkan beberapa perubahan signifikan dalam hal Desain, UI, dan Software.

Ada rumor baru tentang iPhone Apple mungkin melewatkan iPhone 7s dan pergi untuk iPhone 8. iPhone Apple 7 Plus sudah telah Dual Camera terintegrasi sehingga tahun depan Apple 8 akan mendapatkan beberapa. Tahun depan adalah 10th Anniversary Apple, dan diharapkan iPhone akan mendapatkan makeover yang sama sekali baru. Jadi akhirnya iPhone 8 sudah paling diantisipasi mendatang smartphone 2017 dari Apple.

Sekarang mendengar bahwa Apple akan meluncurkan tiga smartphone tahun ini. Dua dari mereka akan iPhone Apple 7S dan iPhone 7S Plus dan perangkat lain akan menjadi high-end perangkat kode-bernama Ferrari. Apple juga bekerja untuk membuat iPhone di India sehingga mereka dapat memotong harga di pasar India. iPhone 6s adalah hit besar di India, dan iPhone 8 juga akan menjadi salah satu dari smartphone mendatang terbaik di India untuk 2017.

Samsung Galaxy S8 dan S8+

Setelah masalah ledakan dengan Galaxy Note 7 Samsung adalah melihat ke depan untuk meluncurkan Galaxy Note 8 sedini mungkin. Sejauh ini kita telah mendapat begitu banyak kebocoran besar pada smartphone yang akan datang dari Samsung pada Galaxy S8. Hal ini menegaskan bahwa Samsung Galaxy S8 akan menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur Snapdragon 835 SoC.

kebocoran baru mengungkapkan Samsung untuk memanggil Galaxy S8 Plus sebagai "Galaxy S8". Peluncuran ini sangat dekat dan sejauh ini kami telah mendapat begitu banyak kebocoran yang mengatakan tahun ini kedua varian Galaxy S8 akan melengkung display hampir bezel-kurang. Ukuran Tampilan akan berbeda dan akan ada varian yang berbeda dalam hal RAM, SoC, dan penyimpanan. Sensor Sidik Jari akan ditempatkan di sisi kanan panel Kamera bukan sisi negatifnya.

Sebuah kebocoran utama mengatakan Galaxy S8 akan datang dalam dua varian 5,8-inci Tampilan dan 6.2-inch Display. Perangkat akan didukung oleh kedua Snapdragon 835 SoC dan chipset Exynos tergantung pada pasar. Sensor sidik jari akan ditempatkan di bagian belakang tepat di samping panel kamera belakang. Spesifikasi kamera akan sama dengan Galaxy S7 Ujung tetapi akan ada perbaikan. Di bagian depan, itu akan memiliki Iris Scanner. Perangkat mungkin memulai pada 29 Maret di New York City. smartphone mendatang di India mungkin memulai dengan prosesor Exynos.

Samsung mungkin pergi untuk Bezel-kurang Tampilan saat ini. Kami memiliki beberapa gambar konsep Galaxy S8 yang tampak luar biasa. kebocoran lainnya menyarankan untuk 4K Tampilan dan kuat Mali-G71 GPU Tampilan untuk pengalaman VR mendalam. Perangkat ini akan menampilkan mendatang Exynos 8895 chipset Samsung. Sejauh perangkat ini akan menjadi smartphone mendatang yang paling diantisipasi 2017.

Xiaomi Mi 6

Jika Anda mencari smartphone Android terbaik yang akan datang, maka Xiaomi merupakan salah satu pesaing atas untuk melihat. Xiaomi adalah perusahaan yang paling terkenal untuk memberikan kembali ke handset kembali kualitas pada tingkat yang lebih murah daripada perusahaan lain. Meskipun juga dikenal untuk model Smartphone anggaran yang tinggi. Xiaomi baru saja diluncurkan Mi 5 yang merupakan perangkat andalan sekarang perusahaan ini. Sekarang menegaskan bahwa Xiaomi Mi 6 akan menjadi smartphone Cina pertama yang memiliki fitur Snapdragon 835 SoC.

Mi 5 respon awalnya baik dari pengguna jadi sekarang Xiaomi adalah melihat ke depan untuk smartphone mereka berikutnya Mi 6. Xiaomi diharapkan untuk merilis Mi 6 model yang segera. Hal ini dikabarkan datang dengan beberapa cipta. Spesifikasi belum resmi dinyatakan tapi daftar spesifikasi yang diharapkan tersedia di internet. Jika Anda mengatakan smartphone mendatang India pada 2017 smartphone ini akan menjadi perangkat yang paling dipuji.

HTC 11

HTC meluncurkan HTC 10 tahun ini, tapi itu tidak diterima dengan baik oleh pelanggan sekarang perusahaan sepenuhnya mengandalkan unggulan berikutnya HTC smartphone 11. Seperti kita ketahui HTC sangat unik dengan desain mereka, jadi kami berharap mereka akan keluar sesuatu yang menarik seperti Xiaomi tertegun dunia dengan mereka Mi MIX.

2016 merupakan tahun yang besar untuk smartphone, dan kita telah melihat neraka banyak pembangunan di setiap aspek dari smartphone tahun ini. Kami berharap untuk yang terbaik untuk smartphone mendatang 2017 dari HTC, dan kami telah berspekulasi beberapa spesifikasi kunci yang mungkin ada di HTC 11.

Di smartphone mendatang terbaik 2017 kategori Samsung Galaxy Note 8 akan menjadi salah satu smartphone Note seri yang paling ditunggu. Samsung baru saja mengumumkan baru mereka 4GB RAM Galaxy Note 7. Sekarang juga dikabarkan bahwa Samsung juga akan meluncurkan 6GB RAM varian dari Galaxy Note 7. Kami berharap Samsung akan datang dengan sesuatu yang inovatif dengan Galaxy Note 8 juga.

OnePlus 4

OnePlus 3 adalah hit besar dengan RAM 6GB dan Desain indah dan kinerja, dan sekarang perusahaan adalah melihat ke depan dengan model yang akan datang, OnePlus 4 yang pasti akan lebih baik dari yang pertama. Yang terbaik akan datang smartphone 2017 OnePlus 4 akan diluncurkan tahun depan.

OnePlus 3 sekarang smartphone Android paling populer, jadi tidak ada keraguan bahwa OnePlus 4 juga akan menjadi hit besar.

Oppo Find 9


Menurut blog ternama yang berbeda dan ahli kebocoran, Oppo akan meluncurkan Cari 9 nanti dalam bulan ini saja. Jika Oppo rilis Cari 9, maka akan melompat generasi sebagai oposisi terakhir Cari Model Smartphone adalah Oppo Cari 7.

Sony Xperia Z6


Sony Xperia Z6 akan terus unggulan Xperia setelah Z5. Harga dan tanggal rilis atau spesifikasi tidak keluar, tapi kami memiliki beberapa daftar rumor dan harapan terjadi di internet.

Microsoft Surface Smartphone

Microsoft saat ini sedang mengambil tembakan di model berdasarkan 4GB RAM, Microsoft Surface Smartphone. Baru-baru ini beberapa informasi dari Microsoft Surface Mobile bocor secara online. Dari berbagai tanggapan, tampaknya bahwa orang yang menunggu untuk mendapatkannya di tangan. Perangkat ini mungkin diluncurkan pada Q2 2017.

LG G6

LG meluncurkan G5 tahun ini dengan desain modular, tetapi tidak diterima seperti HTC 10. Tapi sekarang perusahaan melihat ke depan untuk comeback dengan LG G6 mendatang smartphone Android dari perusahaan.

LG mungkin akan melewatkan hal-hal modular dengan G6, dan mereka tidak akan mengambil risiko di pasar yang kompetitif. Tapi sekali lagi LG harus bekerja sangat keras untuk membuat sesuatu yang benar-benar khusus dan itu juga dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan.

Jadi ini semua yang terbaik smartphone mendatang 2016-2017. Jika Anda mengetahui bahwa salah satu smartphone futuristik lain yang menurut Anda akan diluncurkan pada tahun 2017 dan harus pada daftar, komentar di bawah ini. Kita telah melihat banyak binatang pada tahun 2016 dan mudah-mudahan tren akan terus berlanjut pada 2017 dengan smartphone menjadi lebih baik, terutama di departemen baterai. Saya harap mendatang smartphone 2017 kategori akan memiliki begitu banyak smartphone yang kuat dengan lebih RAM dan daya tahan baterai yang lebih.

Seluruh sumber :

http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-asus-zenfone-go-45-dengan.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-detail-dan-harga-evercoss.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-samsung-galaxy-j5-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-lenovo-a6000-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/daftar-harga-hp-xiaomi-redmi-semua-seri.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-xiaomi-redmi-3-spesifikasi.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-acer-semua-tipe-diatas.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/kehadiran-advan-s5j-dijual-murah-di.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-asus-zenfone-2-ze551ml-fix.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-advan-android-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-lenovo-a7000-terbaru-spesifikasi.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-evercoss-android-semua.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-asus-android-dari-tahun.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-asus-zenfone-4-terbaru-seri.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-asus-zenfone-c-zc451cg-di.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/perbandingan-harga-hp-iphone-dari-apple.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-advan-s4a-hp-android-murah-layar.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi4.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-samsung-j1-terbaru-sudah-update.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-lenovo-a5000-spesifikasi-sudah.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-lenovo-dari-dulu-hingga.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-6s-dengan-cpu-terbaiknya.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-4-gsm-semua-varian-memori.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-5s-terbaru-layar-4-inchi.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-5-terbaru-berbasis-gsm.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-evercoss-winner-t-terbaru-dengan.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/daftar-harga-iphone-4-gsm-cdma-baru-dan.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-asus-zenfone-4-second-tidak.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-3.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-oppo-f1-plus-luar-biasa-layar-lcd.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/10-fitur-aplikasi-ios-10-terbaik-yang.html