Sabtu, 25 Februari 2017

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru Buka Segel Spesifikasi Sudah 4G LTE

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru Buka Segel Spesifikasi Sudah 4G LTE - Xiaomi mungkin bukan nama yang langsung akrab dengan sebagian besar pengguna ponsel Barat, tapi di Cina asli, perusahaan menjual lebih smartphone dari Apple dan Samsung. Meskipun cukup perusahaan muda - itu hanya didirikan pada tahun 2010 - Xiaomi sekarang kekuatan dominan di tanah air dan telah mencapai keberhasilan yang menakjubkan ini dengan meniru merek teknologi yang paling terkenal di dunia: Apple.

Pada tahun 2014 perusahaan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di China asli. penjualan handset tumbuh sebesar 227% dan disemen perusahaan sebagai salah satu produsen handset yang paling cepat berkembang di planet ini. Dan, dalam semangat mencolok sementara besi panas, Xiaomi baru saja menyelesaikan putaran pertama pendanaan di AS di mana ia dibesarkan $ 1100000000 dan menerima sendiri kapitalisasi pasar sebesar $ 45 miliar. Tidak buruk sebuah perusahaan yang baru berusia empat tahun.

"Xiaomi dijual 60.800.000 smartphone pada tahun 2014 dan memegang 14,97% dari pasar," laporan Android Headlines. "Samsung berada di peringkat kedua dalam laporan ini, perusahaan asal Korea ini telah menjual 58.400.000 smartphone dan memiliki pangsa pasar 14,38% di Cina. Aku benar-benar berharap bahwa perbedaan antara kedua perusahaan akan menjadi lebih jelas mengingat keuntungan Samsung mengambil 50% menyelam di Q3 2014, sejauh Cina yang bersangkutan, tetapi Samsung benar-benar dekat kedua. "

Tapi jangan berharap itu di Inggris atau US dalam waktu dekat, seperti dicatat oleh Dog Phone. "Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Xiaomi exec Hugo Barra mengatakan bahwa 'itu mungkin akan menjadi beberapa tahun sebelum Xiaomi memasuki' tier satu 'pasar seperti Amerika Serikat dan Eropa. Barra menjelaskan bahwa strategi Xiaomi untuk membangun produk high-end dan menjual mereka hampir pada biaya memiliki dampak ekonomi dan sosial yang lebih tinggi dalam mengembangkan pasar. Xiaomi juga 'tidak cukup pada tingkat' yang perlu untuk memasuki pasar yang sangat kompetitif seperti AS dan Inggris. "

"Xiaomi ingin memproduksi prosesor sendiri untuk ponsel seperti rentang Mi, menurut sebuah exec di Leadcore Teknologi, pakaian Chip fabless yang Xiaomi telah memilih untuk bermitra dengan agar lebih mudah mewujudkan ambisi ini. Membuat chip sendiri akan memungkinkan Xiaomi untuk lebih menyesuaikan mereka untuk telepon, serta hanya membedakan penawaran yang lebih efektif dari jajaran perusahaan menggunakan solusi Qualcomm, "laporan IT Pro Portal.

Marshal Cheng, wakil presiden Leadcore, mengatakan bahwa mereka akan bekerja dengan vendor ponsel pada tiga tingkat, "produk, teknologi dan paten". Dia menambahkan: "Teknologi modem yang siap di silikon dan paten portofolio yang dibuat oleh CATT termasuk LTE dan LTE-A membuat kita sangat menarik untuk Xiaomi."

Ini tidak semua sinar matahari dan sari, meskipun. Pada tahun 2014 perusahaan ini juga terpaksa menghentikan penjualan handset di India hingga 5 Februari setelah sengketa paten dengan Ericsson. Xiaomi sedang diselidiki oleh pejabat Hong Raja juga, klaim perusahaan mengirim data pengguna tanpa persetujuan kembali ke server di Cina daratan berikut. Namun, pendiri perusahaan Xiaomi Lin Bin sangat optimis tentang masa depan - dan ia memiliki hak untuk terlalu.

upaya Xiaomi untuk meniru Apple hampir budak; perusahaan bahkan memegang Apple seperti konferensi pers lengkap dengan "Hanya satu hal lagi" slide pada kesimpulan mereka. sistem operasi berbasis Android Xiaomi ini MIUI telah, dalam iterasi terbaru, terang-terangan merobek tampilan iOS 7 dan 8. Namun, sementara Xiaomi jelas memakai inspirasi pada lengan atas, belum mencoba untuk mengkloning hardware Apple - sampai sekarang , itu adalah.

Dilihat dari jauh, yang Xiaomi MI4 tampak seperti 5s iPhone besar. Memiliki tepi yang sama chamfered logam, tata letak depan yang sama akrab dan "Home" simbol tombol identik. Ini adalah ibadah merek dibawa ke tingkat yang sampai sekarang tak terlihat, tetapi hal yang paling menakjubkan adalah bahwa Xiaomi telah benar-benar berhasil melakukannya; yang MI4 ini bisa dibilang salah satu handset Android terbaik yang tersedia sekarang. Hal ini juga berhasil menggabungkan spesifikasi menakjubkan dengan perangkat lunak kustom yang sangat baik dan semua pada harga yang hampir sepertiga dari biaya iPhone yang sebenarnya.

Dan semua ini tampaknya akan bekerja untuk perusahaan Cina di negara asalnya, seperti yang sekarang terdaftar sebagai produsen ponsel terbesar ketiga di planet di belakang Apple dan Samsung, seperti dicatat oleh penelitian terbaru IDC: "Xiaomi melompat ke atas 5 daftar untuk pertama kalinya di nomor 3 posisi berkat fokus pada China dan pasar yang berdekatan, yang mengakibatkan pertumbuhan tiga digit dari tahun ke tahun. Kunci keberhasilannya adalah peluncuran smartphone MI4 pada bulan Agustus, yang diposisikan sebagai high-end alternatif untuk status quo. Apa masih harus dilihat adalah seberapa cepat perusahaan dapat bergerak di luar wilayah rumah untuk mendorong volume tinggi. "

Sejak iPhone diluncurkan, perusahaan teknologi saingan telah mengambil sejumlah besar inspirasi dari Apple, tapi MI4 benar-benar mengambil hal-hal ke tingkat yang sama sekali baru. Ini salinan tak tahu malu dari iPhone 4 dan 5 ini desain, dengan chassis metal yang digawangi oleh layar Gorilla Glass dan didukung dengan panel belakang plastik. Sepanjang bagian bawah Anda akan menemukan pembicara tunggal - lagi melihat seperti yang terlihat pada iPhone 5 - dan port USB yang agak aneh. Ponsel ini menggunakan MicroUSB-B, sedangkan setiap ponsel lain di planet ini (selain dari iPhone, tentu saja) menggunakan MicroUSB-A. Koneksi USB-B masih akan cocok, namun, tetapi ada bahaya tambahan memasukkan terbalik di sini.

Setelah Anda punya lebih dari seberapa mirip telepon adalah handset terkenal di dunia Apple, Anda perlahan tapi pasti mulai jatuh cinta dengan MI4. Membangun kualitas fantastis, dan penggunaan logam mengangkat ini untuk standar dengan biasanya tidak terlihat di arena Android (di luar perangkat all-metal HTC, tentu saja).

Layar IPS 5in juga mencolok dan sangat mengesankan, olahraga full HD resolusi piksel 1080 x 1920 dan sudut pandang rock-solid. Hal ini juga mudah untuk melihat di bawah sinar matahari langsung, dan menawarkan jenis replikasi warna yang Anda harapkan dari atas handset line. Tidak ada sudut-pemotongan terjadi di sini; ini adalah layar premium tanpa bayangan keraguan.

Sementara harga Xiaomi MI4 mungkin di bawah apa yang Anda akan membayar untuk iPhone 6 atau Galaxy S5 - di Cina, itu retails kurang dari £ 200 - itu goyang beberapa spesifikasi yang menakutkan, termasuk quad-core Snapdragon 801 chipset clock di 2.5GHz. Yang didukung oleh 3GB RAM, yang semuanya memberikan pengalaman pengguna yang halus-halus dan kinerja yang luar biasa saat bermain game 3D.

Unit kami meninjau hanya memiliki 3G-akses dan datang dengan 16GB penyimpanan, tapi varian 4G - dipersenjatai dengan 64 gigabyte yang indah - diharapkan setiap saat, untuk premi ringan. Tidak ada cara untuk menambahkan penyimpanan lainnya menggunakan kartu Micro SD, sehingga Anda harus memilih dengan bijak jika Anda suka men-download banyak konten. NFC juga hilang, yang merupakan rasa malu ketika Anda menganggap bahwa teknologi adalah mungkin untuk mengambil off di jalan besar sekarang bahwa Apple secara resmi mendukung dengan model iPhone baru. Menurut Xiaomi, seperti sejumlah kecil dari pemilik MI3 memanfaatkan fitur yang dianggap pemborosan yang tidak perlu di perangkat sekuel ini.

Xiaomi ini MIUI (diucapkan, "Me-Anda-Eye", jika anda sedang berjuang) didasarkan pada Android. Dalam kasus MIUI 5, yang kapal dengan MI4, itu dibangun pada Android 4.3. Namun, tidak seperti produsen lain (Sony dan Samsung, misalnya) Xiaomi telah cukup agresif dengan kulit UI. Untuk pengguna Barat, salah satu perbedaan yang paling jelas adalah bahwa tidak ada aplikasi Google disertakan apapun; ponsel Android yang dijual di Cina jarang datang dengan perangkat lunak seperti pra-instal, meskipun relatif mudah untuk mengatasi masalah ini. Misalnya, dalam Xiaomi Mi Market sendiri, ada aplikasi Google Installer yang memungkinkan Anda untuk memuat segala sesuatu yang Anda butuhkan, dari Gmail ke Google Play.

Sementara MIUI 5 adalah OS yang dikirimkan bersama unit review kami, kami sudah sejak upgrade ke MIUI 6 (berbasis Android 4.4), yang tidak tersedia secara resmi belum tapi dapat dengan mudah melintas ke telepon menggunakan aplikasi khusus. Seperti yang kita dinyatakan sebelumnya, MIUI 6 ini sangat terinspirasi oleh iOS 7 - dan, baru-baru ini, iOS 8 - dan mengambil seluruh iPhone clone hal langkah lebih lanjut. Lewatlah sudah berbayang ikon aplikasi dan citra skeuomorphic, dan di tempat mereka Anda akan menemukan "menyanjung" desain seperti Jony Ive iOS 7.

Fitur lain dari MIUI yang membuatnya merasa seperti iOS adalah kurangnya laci aplikasi. Ini bukan baru untuk MIUI 6, dan penggemar Android berpengalaman mungkin merasa sulit untuk membiasakan diri. Anda masih bisa menggunakan widget seperti biasa, tapi semua aplikasi Anda dibuang di layar rumah Anda. Apakah atau tidak ini bekerja untuk Anda adalah masalah selera pribadi, tapi kami menemukan bahwa memiliki aplikasi depan dan tengah sepanjang waktu adalah berkat campuran; mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memulai sesuatu, tapi kami kehilangan memiliki segalanya disimpan jauh rapi di bagian yang berbeda dari UI.

Android selalu dipuji karena sistem pemberitahuan yang kuat, yang mengapa versi dilucuti-down disaksikan di MIUI mungkin agak menggelegar. Bar pemberitahuan di bagian atas layar tidak lagi menampilkan ikon apa pun, dan sebaliknya Anda harus geser ke bawah panel notifikasi untuk melihat apa pesan yang Anda miliki. Ini adalah perubahan kecil tapi satu yang bisa sangat membingungkan jika Anda telah menggunakan Android di masa lalu; kami menemukan kita sering melewatkan pemberitahuan atau mengabaikan mereka murni karena mereka tidak berkedip di bar. Untuk mengimbangi, pemberitahuan sekarang muncul di bagian atas layar tidak peduli apa aktivitas Anda terlibat dalam - seperti yang mereka lakukan di iOS.

Keseluruhan meskipun, penambahan dan perangkat tambahan di MIUI 6 sangat welcome. Memiliki "Jangan Ganggu" pilihan dibangun ke dalam OS itu sendiri, dan ada penyesuaian sedikit bermain-main dengan, termasuk menu yang memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu warna layar.

Kebanyakan dari semua meskipun, MIUI cepat; mungkin tidak sederas saham Android pada Nexus 5, tapi pasti sangat lincah. MIUI 6 masih dalam versi beta namun Xiaomi adalah unik karena merilis update mingguan untuk perangkat lunak yang menangani berbagai bug dan menambahkan fungsi baru. Mengingat bahwa itu bukan produk akhir dulu, itu memang sangat dipoles.

Hp MI4 memiliki baterai 3080mAh besar, yang lebih besar daripada yang terlihat di Galaxy S5. Namun, ukuran meningkat tidak dapat sepenuhnya mengambil kredit untuk stamina yang luar biasa telepon; jelas ada sedikit pekerjaan yang terjadi di belakang layar untuk memastikan bahwa MI4 berlangsung lebih lama dari kebanyakan saingan-layar besar nya.

Kami mampu untuk mendapatkan hampir tiga seluruh hari dari telepon selama periode peninjauan, sesuatu yang belum terjadi pada ponsel Android dalam beberapa waktu. Sementara itu mungkin untuk memilih dari profil baterai yang berbeda, kita terjebak dengan modus "Seimbang" yang meninggalkan fitur yang paling berjalan dan utuh, mungkin panggilan menuruni Snapdragon 801 chipset untuk menghemat jus. Terlepas dari apa taktik Xiaomi mengadopsi untuk mempertahankan hidup baterai, stamina MI4 adalah luar biasa.

kamera 13MP Sony buatan telepon sama mengesankan, menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dan cepat kali fokus. Masalah-masalah yang biasa dengan penembakan di cahaya rendah tetap, tetapi ketika Anda punya lingkungan remang yang MI4 ini mampu menghasilkan beberapa gambar yang spektakuler, bahkan jika kadang-kadang berjuang dengan daerah kontras tinggi.

keinginan hampir sombong Xiaomi ini ke Apple kera mungkin meninggalkan rasa tidak enak di mulut beberapa konsumen teknologi, tetapi jika Anda pengguna Android yang telah lama mengagumi bakat Jony Ive dan timnya di Cupertino, maka ini bisa memberikan solusi yang tepat . Hp MI4 menggabungkan filosofi desain Apple dengan fleksibilitas perangkat lunak Android, membuat apa yang beberapa akan menganggap sebagai serikat mobile yang sempurna.

Ada kekurangan - tidak ada slot kartu Micro SD yang mungkin paling jelas - dan kurangnya 4G dalam model peluncuran ini juga merupakan masalah. Tidak termasuk NFC tampaknya sangat picik, bahkan jika teknologi tersebut belum diambil off di Cina selama beberapa tahun terakhir. Semua kekhawatiran tersebut membubarkan diri ketika Anda melihat pada harga. Tidak ada yang lain datang dekat dengan MI4 dalam hal ini. TIDAK ADA. Misalnya, bahkan jika Anda memesan dari Timur Jauh dan dikenakan kenaikan harga dan biaya kustom (seperti yang kita lakukan), Anda masih hanya melihat sekitar £ 260 (reseller berbasis di Inggris yang menawarkan unit untuk lebih dari £ 300 di situs lelang ). Itu cukup lompatan harga dari RRP Cina, tetapi masih jauh di bawah apa yang biasanya Anda akan membayar untuk telepon dari kekuatan ini dan membangun kualitas.

asal telepon mungkin terbukti menjadi lebih dari sandungan bagi calon pembeli; meskipun OS mendukung beberapa bahasa, itu masih jelas ditujukan pada konsumen di daratan Cina. Bahkan ketika menggunakan opsi bagian bahasa Inggris dari UI tetap dalam bahasa Cina, dan unsur-unsur inti seperti Mi Pasar dan layanan video mengikutinya. Xiaomi saat ini sedang menguji versi internasional dari MIUI 6, yang reinstates aplikasi Google dan menghilangkan China-satunya elemen, tetapi dalam pengaturan default, itu cukup jelas bahwa ini adalah handset Cina ditujukan untuk pasar Cina. Apakah Anda merasa nyaman dengan situasi ini sangat banyak ke selera pribadi, tapi itu layak memasang dengan itu hanya untuk memiliki salah satu yang tercepat dan paling estetis handset Android menyenangkan yang pernah kami lihat.

Sumber tulisan :

http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-iphone-7-plus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/update-harga-dan-spesifikasi-lg-g5-di.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-samsung-galaxy-a7-membawa-layar.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-update-harga-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-asus-zenfone-max-buatan-2016.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-sony-xperia-x-compact-berbodi.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/hp-samsung-galaxy-a5-sangat-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-oppo-f1s-terbaru-speknya-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-harga-huawei-p9-android.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/xiaomi-redmi-note-4-membawa-spek-ram-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/akankah-ipad-pro-segera-hadir-dengan-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/penyebaran-iphone-7-di-uk-sudah.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/perbandingan-spesifikasi-harga-ipad-air.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kemungkinan-besar-samsung-menciptakan-1.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/antara-samsung-galaxy-s7-vs-apple.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/perbandingan-iphone-6s-vs-iphone-7.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-dan-update-harga-samsung.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/ios-9-telah-hadir-pada-akhir-2016.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-spesifikasi-dan-review-apple-ipad.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-lenovo-thinkpad-x1-spesifikasi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/ternyata-samsung-galaxy-s7-edge-itu.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/xiaomi-redmi-note-3-tak-kalah-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-lenovo-p2-membawa-spesifikasi-ram.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-samsung-galaxy-s6-edge-ikut.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/review-spesifikasi-dan-update-harga.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-harga-lenovo-phab-2.html