Jumat, 24 Februari 2017

Harga Xiaomi Mi5 Berspesifikasi Luar Biasa Desain Istimewa

Harga Xiaomi Mi5 Berspesifikasi Luar Biasa Desain Istimewa - Xiaomi selalu berhasil menggabungkan mutakhir ponsel berteknologi dengan desain eye-catching dan software yang unik, tapi itu kemampuan perusahaan untuk menjual produknya dengan harga yang luar biasa rendah seperti yang telah mengumpulkan itu perhatian yang besar dari pembeli Barat.

Sementara pesaingnya seperti Samsung, LG, Apple dan Sony senang untuk meminta £ 500 atau lebih untuk perangkat andalan mereka, produk Xiaomi biasanya eceran untuk kurang dari setengah jumlah itu, namun mereka membanggakan spesifikasi hampir identik dan fitur. Hp Xiaomi MI5 tidak terkecuali, dan - dalam hal hardware murni - ponsel yang paling mengesankan perusahaan yang pernah dihasilkan.

Jika Anda berada di luar China, biasanya, Anda tidak bisa membeli Xiaomi handset. Nah, Anda bisa. Tapi itu sulit. Xiaomi akan memperluas kekuasaanya pada 2017, menurut laporan, artinya jika Anda berada di AS Anda AKAN dapat membeli ponsel Xiaomi seperti yang Anda dapat membeli Samsung dan Apple yang.

Dan kedatangan Xiaomi di AS akan cukup besar. Sebelah OnePlus, tidak ada handset ritel pada titik harga ini - dan harga Xiaomi ini membuat OnePlus 'terlihat mahal. Penumpang mencintai handset murah dengan hardware yang sangat baik, sehingga mudah untuk melihat mengapa Xiaomi tertarik untuk mendapatkan ke AS.

Satu-satunya masalah yang saya lihat, adalah apakah atau tidak mampu untuk menjaga harga yang serendah mereka saat ini. Set-up biaya, pajak dan undang-undang federal dapat menyebabkan peningkatan harga, seperti yang akan pajak impor barang dari luar AS. Hal ini terjadi, meskipun, itu sekarang hanya kasus ketika ...

"Kami akan memimpin dengan media sosial, dengan saluran yang memungkinkan kita untuk berhubungan dengan generasi muda yang antusias tentang teknologi," kata mantan eksekutif Google. "Kita pasti akan ada."

Dia menambahkan: "Hp AS merupakan pasar yang sangat penting bagi setiap konsumen elektronik dan gaya hidup merek, tentu bagi kita juga. Jelas, kita punya waktu peristiwa itu dengan seksama. "

Namun jika Anda tertarik untuk handset ini - yang aku menebak banyak Anda akan - maka Anda dapat memilih satu sampai sekarang melalui GearBest untuk $ 289. Handset dikonfigurasi untuk penggunaan internasional, yang berarti ia akan bekerja di Amerika Serikat dan di tempat lain.

2014 Xiaomi MI4 dikritik karena kesamaannya dengan Apple iPhone 5 dan sementara Xiaomi masih konten untuk meminjam beberapa ide desain dari perusahaan lain, MI5 tidak setidaknya menonjol terutama pada merit sendiri. Ponsel ini merupakan kombinasi dari logam dan Gorilla Glass 4; panel belakang terbuat dari yang terakhir, dengan ujung bulat cantik yang memudahkan untuk digenggam. chassis logam disikat menambahkan sentuhan kelas premium, sedangkan bagian depan ponsel ini mencolok selama hampir bezel-less 5.15 inci, layar 1080p nya.

Di bawah layar ada tombol yang juga bertindak sebagai scanner sidik jari untuk keamanan. Kedua sisi ini Anda akan menemukan perintah Android kapasitif untuk "recent apps" dan "kembali" (fungsi ini bisa diubah jika Anda begitu ingin) sedangkan fisik tombol power dan volume kontrol yang terletak di sisi kanan perangkat. Di bagian bawah ada USB Type-C koneksi, dan di atas ada 3.5mm headphone socket dan IR blaster.

Meskipun kualitas bahan yang digunakan dalam konstruksi MI5 terasa mengejutkan ringan; itu hanya 129 gram, dan mungkin tidak memiliki bobot sedikit untuk perangkat dengan bingkai logam. Selain ini, MI5 berfungsi sebagai contoh lain dari seberapa jauh para pembuat ponsel Cina telah datang selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah handset yang mudah cocok dengan pekerjaan Samsung dan Apple ketika datang ke kualitas estetika dan konstruksi.

Panel 1080p IPS mungkin tidak memiliki kedalaman pixel dari layar quad-HD terlihat pada Galaxy S7 atau LG G5, tapi tidak mungkin untuk membuat keluar piksel individu dan dalam hal warna, kecerahan dan kontras, itu korban unggul satu dilihat pada ponsel LG ini - dalam hal dampak itu cocok dekat untuk panel super AMOLED S7 ini. Menawarkan resolusi 1080p tampaknya tidak memiliki kelemahan apapun sejauh yang saya bisa melihat; semua piksel ekstra hanya menempatkan lebih banyak beban pada prosesor untuk tidak ada keuntungan nyata.

Karena 820 adalah memiliki kekuasaan layar 1080p dan bukan panel yang lebih kaya pixel, ada perasaan pasti meningkat kecepatan bila dibandingkan dengan S7 dan G5, yang keduanya pak Snapdragon 820 chip. Beralih di antara aplikasi sangat mudah, sedangkan game 3D yang intens berjalan lancar dan tanpa niggles.

Pemindai sidik jari tersebut merupakan salah satu yang terbaik kami telah digunakan dalam hal akurasi dan kecepatan, dan bertindak sebagai kapasitif tombol "home", yang memungkinkan Anda untuk turun kembali ke layar awal utama tanpa harus benar-benar menekan ke bawah. Proses setup sidik jari cukup mudah dan satu-satunya niggle aku adalah ketipisan sensor itu sendiri - beberapa kali telepon gagal untuk mendaftar cetak dan diperlukan sentuhan kedua. Namun, itu hanya sebagai tepat dan cepat sebagai sesuatu Apple, Samsung atau LG telah datang dengan.

Xiaomi secara tradisional diabaikan NFC teknologi di masa lalu, mengklaim bahwa beberapa orang benar-benar memanfaatkannya. Yang mungkin benar kembali pada tahun 2014 ketika MI4 dirilis, namun penyerapan pembayaran contactless pada ponsel telah mengakibatkan gelombang kepentingan dalam fitur ini, dan sebagai hasilnya Xiaomi telah bijaksana memutuskan untuk menyertakan NFC di andalannya terbaru. Itu berarti Anda dapat menggunakan pembayaran contactless ketika Google memutuskan untuk meluncurkan Bayar Android di Inggris, setidaknya.

Sementara MI5 mendukung 4G, di Inggris itu urusan yang agak hit-and-miss. Jaringan seperti 3 memiliki dukungan untuk 4G pada ponsel Xiaomi, tapi O2 dan Giffgaff tidak. Jika Anda berada di jaringan tersebut maka Anda akan terbatas pada kecepatan 3G. Ini mungkin tidak menjadi masalah permanen dan di masa depan kita mungkin melihat "global" ROM yang membuka dukungan untuk lebih 4G band, tapi itu sesuatu yang harus diperhatikan jika Anda ingin mengimpor perangkat sekarang.

Sementara produsen seperti Samsung dan LG telah dikurangi antarmuka pengguna kustom mereka untuk menawarkan lebih banyak "saham" pengalaman pada handset mereka, Xiaomi jauh lebih agresif ketika datang ke kustomisasi. software MIUI yang hampir seluruhnya berbeda dari Android, menghapus laci aplikasi dan menyajikan serangkaian penyesuaian yang dimaksudkan untuk menambah nilai dan membedakan perangkat dari para pesaingnya.

Misalnya, Anda dapat merekam panggilan telepon menggunakan MIUI dan Xiaomi menempatkan penekanan kuat pada kustomisasi pengguna, yang memungkinkan Anda untuk men-download ratusan kulit yang mengubah cara menu terlihat. Anda juga dapat mengaktifkan "wallpaper korsel" pilihan yang secara acak mengubah wallpaper layar kunci setiap 15 menit, mulus download wallpaper baru dari server Xiaomi untuk memastikan berbagai. Ada kontrol granular atas izin aplikasi dan pemberitahuan, sesuatu yang Android 6.0 diperkenalkan namun Xiaomi telah berkecimpung dalam untuk sementara waktu, dan modus satu tangan MIUI ini akan langsung akrab bagi siapa saja yang telah menggunakan fitur pada iOS.

Modifikasi yang dilakukan untuk Android 6.0 mungkin tidak menjadi hit dengan semua pengguna, tetapi MIUI pasti terasa seperti pengalaman user-friendly yang lebih halus dan bisa dibilang secara keseluruhan. Desain penuh warna dan menu menarik mungkin sedikit terlalu dekat dengan iOS Apple untuk kenyamanan, tetapi semuanya licin dan menarik, dan ini membuat MIUI salah satu kulit Android paling menarik di pasar.

Karena itu terutama ditujukan untuk pasar Cina, MI5 sangat diarahkan untuk menggunakan layanan Xiaomi sendiri. Sementara sebagian besar re-penjual akan menginstal aplikasi Google di telepon, Anda mungkin perlu untuk bermain-main dengan perangkat untuk sementara waktu sebelum semuanya dan berjalan seperti yang diharapkan. Ini bukan akhir dari dunia tapi pasti tidak semulus proses sebagai mengkonfigurasi perangkat Android ditujukan untuk dijual di Inggris.

Pada saat ini, yang terbaru "stabil" ROM adalah Cina, tapi datang dengan opsi bahasa Inggris. Ia juga memiliki banyak aplikasi Cina pra-instal, yang sebagian besar dapat untungnya dihapus. Namun, karena MIUI dibangun di sekitar layanan Xiaomi sendiri daripada Google, Anda akan menemukan bahwa Anda terus-menerus didorong ke Mi Store untuk download dan update.

"Pembangunan" membangun dari MIUI juga tersedia, dan ini didorong ke ponsel secara mingguan. Beralih ke dev build hanya direkomendasikan jika Anda menganggap diri Anda untuk menjadi kuasa pengguna berpengalaman dari perangkat lunak Xiaomi ini, seperti yang sering membawa perubahan yang tidak diinginkan dan telah dikenal untuk menghapus data - sebuah MI4 aku punya beberapa waktu lalu melakukan ini pada beberapa kesempatan.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk tetap dengan membangun stabil, Anda tidak dijamin naik sepenuhnya mulus. Misalnya, pada saat menulis MIUI tampaknya untuk mencegah aplikasi Twitter untuk berbagi data ke aplikasi lain; satu-satunya pilihan yang tersedia adalah Google Drive. Bug ini hanyalah salah satu dari banyak yang terus-menerus disorot di forum resmi MIUI, dan sementara ini cenderung untuk mendapatkan tetap cukup cepat - mungkin lebih cepat dari Google merespon Android masalah, sebenarnya - tidak ada salahnya untuk menyadari bahwa sementara Xiaomi berkomitmen untuk meningkatkan Android, bermain-main seperti dapat memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan juga.

MI5 adalah goyang 16 megapixel sensor IMX298 pencitraan baru Sony, yang menawarkan fase autofocus deteksi, 4-sumbu optik stabilisasi gambar (yang pertama di sektor smartphone) dan disertai dengan flash dual-LED.

kualitas gambar yang umumnya sangat baik, mungkin tidak di liga yang sama dengan perkasa Galaxy S7, tapi masih sangat baik untuk telepon yang biaya kurang dari £ 300. shooting cahaya rendah mengejutkan baik, dengan tembakan memamerkan minimal graininess, sementara foto yang diambil di kuat showcase cahaya warna yang hidup dan kontras yang sangat baik - bahkan lebih jadi jika Anda memilih untuk menjaga opsi High Dynamic Range diaktifkan.

MI5 memiliki mode manual bagi mereka yang ingin memiliki kendali sebanyak mungkin atas fotografi mereka, tetapi ada rakit pilihan lain jika Anda hanya tertarik untuk mengambil tembakan. gambar panorama yang mungkin, dan Anda bahkan dapat menambahkan efek ikan-mata untuk gambar. Filter juga termasuk, dan dapat diterapkan dengan menggesek ke kanan sebelum mengambil snap.

Model dasar dari MI5 memiliki 32GB penyimpanan, tetapi versi yang lebih mahal menawarkan 64 dan 128GB. Tidak ada slot kartu MicroSD sehingga Anda tidak dapat menambah jumlah itu. Jika Anda tertarik untuk memiliki ruang sebanyak mungkin, Anda mungkin ingin batuk sedikit uang lebih. Bahkan jika Anda melakukannya, Anda masih mendapatkan handset yang lebih murah daripada kompetisi.

Dengan baterai 3000 mAh MI5 lebih dari sampai dengan tugas membuat itu melalui seluruh hari, dan dengan pengisian cepat termasuk, itu tidak butuh waktu lama untuk top up jus. Jika Anda ingin membuat kekuatan itu bertahan selama mungkin maka Anda dapat menggunakan MIUI built-in profil baterai, beberapa yang memungkinkan Anda untuk throttle kinerja dan latar belakang batas aktivitas untuk memperpanjang stamina.

Xiaomi adalah salah satu perusahaan yang konsisten berhasil mengejutkan kami dengan produk-produknya. Hp MI4 adalah pembangkit tenaga listrik cantik yang meninggalkan Nexus 5 di belakangnya, sementara Note redmi 2 menawarkan pengalaman phablet dengan biaya murah basement. Hp Mi4C lebih baru disampaikan jenis yang sama kinerja sebagai Nexus 5X pada harga yang jauh lebih rendah, tetapi MI5 mungkin adalah handset paling mencolok "Apple dari Timur" yang pernah dibuat; tampak luar biasa, memiliki mutakhir teknologi di dalam dan mampu mengambil foto menakjubkan - dan semua untuk sekitar setengah biaya saingan Android besar-namanya.

Satu-satunya mencuat poin dengan MI5 adalah dukungan terbatas dari jaringan 4G di Inggris dan MIUI software kapal dengan. Sementara UI ini kebanyakan sangat baik dan memiliki banyak ide-ide keren saya ingin lihat dimasukkan ke ponsel lain, dibutuhkan banyak pekerjaan untuk mendapatkan berjalan dengan baik dan perubahan Xiaomi sering menghasilkan masalah tak terduga. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ROM global akan tiba untuk telepon dalam waktu dekat namun, dan ini bisa mengambil sengat dari mengimpor salah satu perangkat dari Timur Jauh.

Mengambil biaya handset ke rekening, itu mudah untuk hidup dengan masalah gigi beberapa, namun. Untuk £ 275 Anda mendapatkan raksasa Snapdragon 820 bertenaga dengan layar tajam, pemindai sidik jari super cepat, luar biasa kamera 16 megapixel, cepat kemampuan pengisian dan NFC - pada kenyataannya, daftar spesifikasi akan tidak tampak keluar dari tempat di upaya terbaru dari Samsung, Sony atau LG. Untuk saat ini Xiaomi tampaknya konten untuk menjual perangkat di China dan India, tetapi kenyataan bahwa ia memilih untuk mengungkap MI5 di Mobile World Congress di Spanyol berbicara volume - Cina yang datang, dan setiap pembuat handset Android lainnya harus perhatikan.

Sumber tulisan :

http://www.hargahpbagus.com/2016/09/harga-iphone-5-spesifikasi-bentangan.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/harga-iphone-3gs-spesifikasi-kameranya.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-asus-zenfone-4-belum-4g-baterai.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spek-dan-harga-samsung-galaxy-j7-prime.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/review-spesifikasi-dan-harga-apple-ipad.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-oppo-f1-plus-spesifikasi-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-acer-terbaru-sudah.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-sony-xperia-xz-dengan-spek.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/update-harga-lenovo-phab-2-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/update-daftar-harga-hp-advan-keluaran.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-iphone-di-seluruh.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-evercoss-baru-dan-bekas.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-note-7.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-asus-semua-tipe-dan.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-lenovo-semua-tipe-dan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-hp-vivo-v5-plus-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-iphone-5s-dan-spesifikasi-sudah.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-asus-zenfone-3s-max-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/apple-watch-2-telah-hadir-di-amerika.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-asus-zenfone-zoom-dan-spesifikasi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/review-spesifikasi-dan-harga-iphone-6s.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-oppo-f1-mini-terbaru-beserta.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-dan-harga-terbaru-iphone-se.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/review-spek-dan-update-harga-samsung.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-samsung-j5-begitu-murah-namun.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/hebatnya-spesifikasi-xiaomi-mi-5-harga.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/spesifikasi-bagus-pada-xiaomi-redmi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kabar-kehadiran-samsung-galaxy-s8.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kabar-akan-segera-hadir-ipad-air-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/update-terbaru-harga-hp-oppo-f1-plus-di.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-iphone-5c-sudah-4g-belum.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-hp-samsung-galaxy-s7-dengan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-sony-xperia-m5.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-hp-xiaomi-redmi-3-terbaru-di.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-lg-v20-dihadirkan-dengan-penuh.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-samsung-a3-spesifikasi-dengan.html