Kamis, 23 Februari 2017

Harga Xiaomi Redmi Note vs Spek Redmi Note 3, Bagus Mana ?

Harga Xiaomi Redmi Note vs Spek Redmi Note 3, Bagus Mana ? - Xiaomi dan Coolpad adalah merek Cina populer dikenal untuk menyediakan smartphone terjangkau untuk konsumen India. Mereka berdua memegang pegangan ketat atas pasar India di bidang smartphone anggaran. Kedua merek telah meluncurkan begitu banyak smartphone terjangkau dalam satu tahun terakhir karena pilihan begitu banyak, akan sulit bagi konsumen untuk memilih yang terbaik yang bisa memenuhi semua kebutuhan smartphone mereka.

Satu dapat memahami bagaimana perangkat akan melakukan dengan melihat ulasan artikel / video melalui internet. Tapi itu tidak membantu Anda untuk memutuskan yang terbaik antara beberapa perangkat. Sebuah perbandingan yang baik antara spesifikasi beberapa perangkat dan kinerja akan membantu Anda untuk menentukan hak satu untuk Anda. Berikut ini adalah perbandingan antara Note redmi 3 dan redmi Note 4 dan Cool Coolpad 1. Mari kita mulai perbandingan tanpa membuang-buang waktu lagi.

Tampilan adalah hal pertama yang dilihat semua orang sebelum membeli smartphone apapun. Dalam aspek ini, semua perangkat datang dengan spesifikasi yang sama, yaitu 5,5 inci layar sentuh kapasitif. Ketika datang ke resolusi, mereka semua memiliki resolusi yang sama 1080 × 1920 piksel meskipun mereka semua tidak memiliki PPI sama (pixel per inch). Redmi Note 3 dan Coolpad Keren 1 dilengkapi dengan 403 pixel per inci, sedangkan Note redmi 4 hadir dengan 401 pixel per inci. Seperti yang Anda bisa, tidak ada perbedaan nyata dalam tampilan perangkat ini; Anda akan mendapatkan kinerja yang hampir sama pada ketiga perangkat tersebut.

Mari kita bandingkan bagian inti dari smartphone ini mis spesifikasi hardware. Redmi Note 4 ini didukung oleh prosesor octa-core clock 2 Ghz sementara redmi Note 3 ini didukung oleh prosesor hexacore clock 1,4 GHZ. Di sisi lain, Coolpad Keren 1 dilengkapi dengan prosesor octa-core clock 1,4 GHZ. Seperti yang Anda lihat, redmi Note 4 melebihi sini karena dilengkapi dengan kecepatan clock yang lebih tinggi. Semua perangkat datang dengan chipset yang sama didukung oleh Qualcomm Snapdragon, meskipun versi berbeda. Redmi Note 4 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 625 chipset, redmi Note 3 hadir dengan Qualcomm Snapdragon 650 chipset, Coolpad Keren 652 chipset. Jadi sekarang Anda dapat melihat Coolpad Keren 1 melebihi dua perangkat lain.

Redmi Note 4 dan Coolpad Keren 1 berjalan pada Android 6.0 di luar kotak. Sementara Note redmi 3 datang berjalan pada Android 5.1 di luar kotak tapi diupgrade ke Android 6.0. Semua ponsel redmi datang dengan kulit MIUI yang halus dan indah, sementara Coolpad dilengkapi dengan EUI 5.8 yang dibuat oleh Leeco. Saya lebih suka Leeco EUI lebih MIUI karena kesederhanaannya.

Kamera adalah sesuatu yang mengesankan saya banyak. Redmi Note 4 dilengkapi dengan kamera 13-megapixel di bagian belakang, sedangkan Note redmi 3 dilengkapi dengan kamera 16 Megapixel di bagian belakang. Tapi Coolpad keren 1 memiliki 13MP 13MP Dual Camera setup di bagian belakang yang menghasilkan beberapa gambar yang besar. Anda dapat menggunakan kamera untuk mendapatkan gambar DSLR-seperti. Jadi Coolpad Keren 1 adalah pemenang yang jelas di sini. Mari kita bicara tentang kamera depan sekarang, redmi Note 4 dan redmi Note 3 dilengkapi dengan kamera 5 Megapixel di bagian depan, sementara Coolpad Keren 1 dilengkapi dengan kamera 8Megapixel di bagian depan untuk narsis. Untuk mengambil foto narsis yang baik, saya akan merekomendasikan Anda untuk memilih Coolpad Cool sebagai fitur kamera 8-megapiksel di bagian depan yang menangkap foto yang sangat baik.

Ketika datang ke baterai, redmi Note 4 memenangkan perlombaan karena dilengkapi dengan besar 4100 Mah baterai yang non-removable. Sementara Note redmi 3 Dan Coolpad Keren 1 dilengkapi dengan 4.050 dan 4.000 Mah baterai non-removable masing-masing. Semua tiga perangkat mampu kerinduan terakhir setidaknya dua hari bahkan selama penggunaan intens. Jadi, secara keseluruhan tidak ada banyak perbedaan dalam kinerja baterai di antara perangkat tersebut.

Semua tiga perangkat datang dengan Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 ac, sistem navigasi GPS dan sensor inframerah. Semua perangkat memiliki 3,5 MM headphone jack. Anda dapat memasukkan dua sims di redmi Note 3 dan redmi Note 4, sedangkan Coolpad Keren 1 dilengkapi dengan hanya satu pilihan Slot sim, dan semua dari mereka adalah 4G didukung. sensor dasar lainnya seperti sensor Proximity, Accelerometer, sensor cahaya sekitar, giroskop, yang tersedia pada ketiga perangkat tersebut. Salah satu kelemahan terbesar dari Coolpad Keren 1 adalah kurangnya penyimpanan diperluas jadi jika Anda adalah pengguna sangat hardcore dan bermain game high-end lebih suka pergi untuk salah satu dari dua smartphone lainnya.

Coolpad Keren 1 adalah smartphone besar dari segi spesifikasi, kamera, kinerja tetapi tidak memiliki slot microSD sementara dua perangkat lain yang juga baik pada kisaran harga masing-masing. Saya telah membandingkan semua aspek penting dalam artikel ini; sekarang sisanya tergantung pada preferensi pribadi. Jangan komentar di bawah ini jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai tiga perangkat tersebut.

Referensi :

http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-note-3-di-indonesia.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3-pro-layar-lcd-5.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-5c-dan-spesifikasi-lengkap.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-5s-spesifikasi-bisa.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-update-harga-hp-vivo-v5.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3x-layar-5-inchi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j1-spesifikasi-cpu.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-asus-zenfone-5-dengan-prosesor.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/update-harga-xiaomi-mi4-4g-lte.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-xiaomi-redmi-note-3-tidak-sampai.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-oppo-r5-dihadirkan-dengan.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-samsung-galaxy-s4-serta.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-asus-zenfone-4-desain-ideal.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/kabar-harga-xiaomi-redmi-note-4-beserta.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-5c-spesifikasi-dimensi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j5-dihadirkan-dengan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-4-terbaru-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-5-terbaru-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-4-layar-minimalis-spek.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-oppo-neo-5-layar-optimal-memori.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j2-dihadirkan-dengan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-3gs-murah-layar-mini-35.html