Kamis, 23 Februari 2017

Harga Asus Zenfone 3S Max Dan Spesifikasi Menyeluruh

Harga Asus Zenfone 3S Max Dan Spesifikasi Menyeluruh - Asus akan meluncurkan berikutnya - Zenfone 3 seri Zenfone smartphone 3s Max - pada tanggal 7 Februari, dan untungnya, kami mendapat kesempatan untuk menggunakan perangkat ini menjelang rilis resminya. Karena kita menggunakannya untuk hari, kami pikir itu waktu yang tepat untuk meninjau dan melihat apakah itu cocok dengan ekspektasi pasar atau tidak. Ketika Anda gulir ke bawah, Anda akan membaca review kami dari Zenfone 3s Max oleh Asus. Tapi, sebelumnya, mari kita cepat melihat lembar spesifikasi nya.

Asus Zenfone 3S berbeda dalam desain, dan tentu saja yang terbaik di saat Zenfone 3 seri. Pada bagian belakang, ia memiliki tubuh logam dengan bibir plastik di bagian bawah. Dual-tone LED Flash hadir di pojok yang kiri. Selanjutnya, ia memiliki tombol Home dengan sensor sidik jari, dan kamera menghadap ke depan, baik di bagian depan. Di bagian atas, port headphone 3.5mm dapat ditemukan. Tepi kanan dilengkapi dengan tombol volume rocker dan tombol power. Layar dilapisi dengan 2.5D kaca melengkung. Dalam totalitas, Asus telah melakukan pekerjaan yang brilian sehubungan dengan membangun kualitas, yang membuat perangkat yang akan datang kelas terpisah.

Asus Zenfone 3s olahraga 5,2 inci HD IPS LCD Display dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan 282 ppi kerapatan piksel. Kontras, kecerahan, dan saturasi yang hanya rata-rata. Layar agak kekuningan, dan sudut pandang yang juga rata-rata. Tidak ada yang khusus tentang perangkat, dan seperti menarik perhatian kedengarannya, kita telah melihat banyak perangkat yang lebih baik dengan spesifikasi layar yang besar dalam kisaran harga yang sama.

Perangkat ini memiliki Octa-core 1,5 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6750 prosesor bersama dengan 3GB RAM. Di sisi lain, ia juga berjalan pada Android 7.0 Nougat keluar dari kotak. Jujur, meskipun beberapa spesifikasi high-end, kita tidak senang dengan kinerja. Kami melihat kelambatan kadang-kadang, terutama saat menggunakan kamera. Jadi, itu jelas bahwa perangkat tidak bisa multitask.

Kami diuji baik biasa-biasa saja-tingkat dan game berat pada perangkat ini, dan hasilnya tetap tidak meyakinkan. Sementara ada benar-benar tidak ada masalah dengan permainan grafis menengah, kami melihat tetes sering bingkai saat bermain game berat. Dengan permainan seperti Asphalt 8 Airborne, Modern Combat, kami melihat beberapa tetes bingkai serius.

Zenfone 3s Max olahraga kamera belakang 13 MP dengan dual-tone LED flash, f / 2.0 aperture. Kami menguji kamera baik dalam cahaya rendah dan kondisi cahaya yang baik. Dalam cahaya yang baik, saat melakukan pemotretan makro, kita melihat bahwa fokus tidak sempurna, dan di goyang sedikit tangan kita, gambar langsung kabur keluar. Namun, ini tidak terjadi setiap waktu, karena beberapa gambar yang benar-benar bagus.

Hal dapat menjadi hit-and-miss dengan kamera yang bekerja dengan baik pada satu saat dan pergi tidak responsif ke yang berikutnya. Kami akan menilai gambar tiga pada skala lima, seperti yang telah kita lihat perangkat dengan kualitas gambar yang bagus pada harga ini.

Di bagian depan, ia memiliki kamera 5MP selfie, yang tidak berbeda dalam hal kinerja. Gambar-gambar mendapat blur di goyang sedikit tangan kita. Kami sebagian besar menggunakan modus otomatis untuk menangkap gambar, bukan modus kecantikan. Kamera pengalaman pada perangkat ini telah hanya rata-rata.

Perangkat ini memiliki sensor sidik jari ditempatkan pada tombol Home. Dalam pengujian kami perangkat, sensor gagal untuk mendeteksi sidik jari, terutama saat menekan pada layar dari sudut yang aneh. Anda mungkin menghadapi masalah ketika mengatur sidik jari, lebih signifikan ketika Anda kehilangan beberapa bagian dari jari Anda dalam proses inisiasi.

Suatu hal yang sangat baik tentang perangkat ini adalah bahwa ia datang dengan Android 7.0 Nougat keluar dari kotak dengan ZenUI 3.0. UI baru terlihat baik dan bersemangat. Perangkat ini berjalan dengan baik pada Android Nougat. multitasking yang cukup bagus. Anda dapat menyesuaikan peluncur dan menggunakannya dalam cara Anda sendiri. Anda dapat menemukan tema baru dan wallpaper dari toko tema Asus. Jika Anda tidak menyukai ZenUI, Anda dapat menggunakan peluncur yang berbeda seperti Nova Launcher, Google Launcher.


Sumber :

http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-oppo-neo-5-begitu-murah.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi-pad-2.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/kabarnya-xiaomi-mi-max-hadir-sebagai.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-sony-xperia-xa-ultra-terbaru-di.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-xiaomi-redmi-note-3-ram-2gb-4g.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-oppo-r5-bermemori-internal-16gb.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-advan-t3h-android-sistem-operasi.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-samsung-j2-3g-duos-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-harga-lenovo-a7000-turbo.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-dan-harga-lenovo-a7000-plus.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-iphone-5c-terbaru-di-indonesia.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-iphone-5s-spesifikasi-prosesor.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-6s-plus-spesifikasi.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/kini-harga-iphone-6-plus-sudah-jelas.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-7-preview-kehadirannya-di.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-6-keluaran-pertama-terbaik.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/hp-advan-i5a-tampil-dengan-desain-barca.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/review-spesifikasi-dan-harga-oppo-f1s.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-asus-zenfone-3-deluxe-cpu.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/kehadiran-asus-zenfone-3-dengan-harga.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/sony-xperia-x-compat-ukuran-minimalis.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/keunggulan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-iphone-6-plus-resolusi-layar.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-asus-zenfone-5-sudah-4g-lte-layar.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-lenovo-vibe-k5-plus-terbaru-di.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/review-spesifikasi-serta-harga-sony.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-evercoss-winner-y-max-ternyata.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-ipad-pro-spesifikasi-bentangan.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-asus-zenfone-2-deluxe-memori.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-iphone-se-dengan-desain-mewah.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-xiaomi-mi-5s-plus-spesifikasi.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/review-spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi.html

Zenfone 3s Max hadir dengan 5000mAh baterai non-removable. Seperti yang diharapkan, baterai besar menyediakan lebih dari 10 jam waktu layar-on dan setidaknya dua hari waktu siaga. Perangkat ini juga mendukung pengisian terbalik. Jadi, jika teman Anda kehabisan biaya, Anda dapat menyediakan cadangan baterai menggunakan ponsel ini. Meskipun memiliki baterai besar, Asus belum terintegrasi cepat-pengisian, sehingga akan mengambil banyak waktu untuk mengisi baterai.

Datang ke suara, panggangan speaker ditempatkan di bagian bawah perangkat. Output suara hanya rata-rata, dan tidak ada yang khusus tentang hal itu. Kualitas suara, kualitas panggilan yang baik.

Asus Zenfone 3s Max merupakan smartphone yang baik ketika Anda berpikir hanya tentang kehidupan baterai. Jika Anda ingin perangkat serba, ini bukan taruhan, karena sudah ada begitu banyak smartphone yang lebih baik pada harga yang sama.

harga diharapkan akan terungkap pada tanggal 7 Februari, yang merupakan hari peluncuran resminya. Kami akan membuat Anda diperbarui dengan semua berita terbaru tentang Asus Zenfone 3s Max.