Kamis, 23 Februari 2017

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Detail

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Detail - Konsumen sangat terkejut ketika Xiaomi meluncurkan redmi Note di awal 2014, dengan sangat terjangkau korban smartphone spesifikasi dan fitur luar apa titik harga akan menyarankan. Setahun kemudian, dan segmen smartphone terjangkau telah menjadi semakin kompetitif. Pada kisaran harga di bawah $ 200, di mana yang asli redmi Note dulunya raja, penggantinya, Note redmi 2, mungkin memiliki pergi lebih sulit dari itu.

Tindak lanjut membawa beberapa perangkat tambahan kunci atas asli, tetapi apakah itu cukup untuk berdiri kuat terhadap oposisi tangguh? Kami mencari tahu, dalam hal ini secara mendalam Xiaomi redmi Note 2 ulasan!

Seperti pendahulunya, Note redmi 2 fitur layar besar 5,5 inci, tapi meminjam isyarat bahasa desain dari rilis yang lebih baru Xiaomi ini, seperti Xiaomi Mi 4i. Ada kemiripan yang mencolok antara kedua smartphone, termasuk lembut belakang sentuhan plastik dengan finishing matte, tapi sementara smartphone yang lebih kecil hadir dengan desain unibody, penutup belakang Note redmi 2 dapat dihapus, memungkinkan untuk akses ke baterai , microSD slot kartu, dan dual slot kartu micro-SIM.

Terjadi di sekitar perangkat, volume rocker ditemukan di atas tombol power di sisi kanan, dan headphone jack dan port microUSB ditempatkan di bagian atas dan di bagian bawah masing-masing. Hp redmi Note 2 juga menambahkan blaster IR, dan tombol navigasi kapasitif depan di bawah layar sekarang diterangi dan warna merah. Tombol power dan volume rocker tidak menawarkan sebanyak umpan balik taktil sebagai salah satu dapat berharap untuk, tetapi ada pasti tidak ada masalah sejauh responsif yang bersangkutan.

Meskipun menampilkan ukuran layar yang sama, redmi Note 2 hadir dengan footprint yang lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya, dan berhasil menjadi signifikan lebih tipis dan lebih ringan juga, memungkinkan untuk pengalaman menangani jauh membaik. Matte finish di belakang membantu dengan grip juga, dan beberapa pengguna juga harus mampu mengelola penggunaan satu tangan nyaman dengan perangkat.

Hp redmi Note 2 hadir dengan 5,5 inci IPS display LCD seperti pendahulunya, tetapi melihat benjolan dalam resolusi dari 720p ke Full HD, yang mengakibatkan kepadatan pixel yang lebih tinggi dari 401 ppi. Ini adalah upgrade yang signifikan, tapi satu yang diperlukan, mengingat fakta bahwa beberapa kompetisi di kisaran harga ini juga memiliki layar 1080p. Layar ini tentu saja, tajam dan menawarkan sudut pandang yang sangat baik, tetapi kontras dan kejelasan warna bisa menggunakan dorongan. Hal ini jelas bukan tampilan yang buruk dengan cara apapun, tapi jelas bukan yang terbaik di luar sana, bahkan jika dibandingkan dengan smartphone lainnya sama-harga seperti Meizu M2 Note.

Di bawah tenda, Note Xiaomi redmi 2 dilengkapi dengan octa-core MediaTek MT6795 Helio X10, clock di baik 2 GHz atau 2,2 GHz tergantung pada versi perangkat Anda memilih, didukung oleh PowerVR G6200 GPU dan 2 GB RAM . Paket pengolahan lain peningkatan yang nyata dari pendahulunya, dan dengan demikian, alamat semua kekhawatiran kinerja yang melanda aslinya.

Hari ke hari kinerja dengan redmi Note sangat baik, dan semuanya tetap halus dan tajam di seluruh, dan hal-hal harus mendapatkan yang lebih baik dengan peluncuran mendatang MIUI 7. Perangkat ini juga menangani multi-tasking baik, tetapi ada beberapa contoh gagap dan lag ketika datang ke game, yang sedikit kecewa. Ponsel ini juga melakukan memanas selama tugas prosesor-intensif, tapi itu tidak begitu banyak seperti untuk membuat perangkat nyaman untuk memegang.

Hp redmi Note 2 hadir dengan baik 16 GB atau versi 32 GB, dengan model top-end menampilkan konektivitas 4G LTE dengan kedua slot SIM, dan juga dilengkapi dengan suite standar pilihan konektivitas. Mengingat bahwa ini adalah model Cina telepon, ada penyimpanan diperluas tersedia melalui kartu microSD hingga 32 GB, tetapi tidak jelas apakah versi internasional akan memiliki fitur ini. Dengan versi ini, adalah mungkin untuk hanya mendapatkan konektivitas HSPA pada AT

IR blaster fungsi seperti yang diharapkan, meskipun Mi Jarak Jauh aplikasi built-in mungkin tidak kompatibel dengan beberapa televisi. aplikasi pihak ketiga yang tersedia Namun, untuk memungkinkan dukungan dengan banyak TV lainnya. Secara keseluruhan, ini adalah tambahan yang sangat bagus, yang tidak diharapkan dengan perangkat yang jatuh dalam kisaran harga ini. Pembicara belakang Note redmi 2 terdengar benar-benar baik, dan menawarkan volume yang memadai untuk didengar bahkan di lingkungan agak bising. distorsi tidak sebanyak seperti yang terlihat dengan smartphone Xiaomi sebelumnya, dan satu-satunya kelemahan di sini adalah penempatannya di bagian belakang. Hal ini tentunya salah satu pengalaman audio yang lebih baik yang dapat memiliki bila dibandingkan dengan perangkat lain yang harga di bawah $ 200.

Hp redmi Note 2 dilengkapi dengan baterai 3060 mAh, tetapi meskipun ukurannya, daya tahan baterai yang tidak sebaik yang diharapkan. Dengan Wi-Fi pada untuk sebagian besar hari, dan kecerahan layar di set ke auto, ponsel ini mampu mengelola 4 jam layar-waktu paling banyak, dan berlangsung selama sekitar 12 jam secara keseluruhan. Mengencangkan menurunkan penggunaan mengakibatkan daya tahan baterai akan sampai 15 jam, tetapi dengan hanya 2 jam dan 15 menit dari layar-waktu. Baterai menguras mengejutkan signifikan ketika ponsel dalam keadaan idle, tapi mudah-mudahan, ini adalah masalah software yang bisa diperbaiki di masa depan pembaruan. Jika daya tahan baterai adalah kekhawatiran, baterai Note redmi 2 dilepas, yang memberi Anda pilihan untuk membawa sekitar cadangan.

Hp Xiaomi redmi Note 2 hadir dengan kamera belakang 13 MP dengan flash dan deteksi fase auto focus LED, dan juga paket unit menghadap ke depan 5 MP. Sementara auto fokus sangat cepat, kinerja aktual dari kamera itu sendiri hanya sekitar rata-rata, karena ada kurangnya terlihat secara rinci dan ketajaman dalam gambar. Sejauh aplikasi kamera yang bersangkutan, ada banyak modus kamera yang berbeda tersedia, dan mode manual memungkinkan kontrol yang lebih rinci atas aspek seperti white balance dan ISO.

Hp redmi Note 2 kapal dengan MIUI 6 berbasis Android 5.0.2 Lollipop, tapi akan segera menerima update resmi untuk MIUI 7. MIUI adalah pengalaman yang sangat berbeda dari saham Android, tetapi memiliki banyak hal positif, seperti kemampuan untuk -mengatur ulang matikan cepat, menyesuaikan kecerahan bahkan ketika kecerahan otomatis aktif, dan juga menyesuaikan informasi apa yang dilihat di status bar, bersama dengan pilihan untuk mengubah suhu warna layar atau kontras.

Anda juga dapat mengubah tampilan dan nuansa dari antarmuka pengguna dengan mengambil keuntungan dari toko tema kuat yang tersedia, serta mengubah fungsi dari tombol kapasitif. aplikasi yang berguna yang pra-instal termasuk Mi Suara Enhancer dan Xiaomi Backup aplikasi, yang memungkinkan Anda membuat cadangan data aplikasi, serta layout launcher, pengaturan, dan informasi rekening, tanpa memerlukan akses root untuk melakukannya.

Tentu saja, MIUI bukan tanpa kekurangannya baik, seperti fakta bahwa Anda tidak dapat menutup pemberitahuan dari layar kunci, atau mengakses aplikasi lainnya dari itu selain kamera. Ada juga ada aplikasi laci, meninggalkan pengguna tergantung pada folder untuk menjaga hal-hal terorganisir dan kekacauan-bebas. Sebuah kelemahan signifikan dengan versi Cina dari ponsel ini juga tidak adanya Google Apps, tetapi jika Anda mengambil perangkat setelah rilis resmi di pasar internasional, ini tidak akan menjadi masalah.

Versi Cina perangkat mulai di hanya $ 140, dengan versi Prime, yang datang dengan 32 GB penyimpanan dan kedua slot SIM mampu dukungan LTE, dengan harga $ 156, dan titik harga ini diharapkan akan sangat mirip dengan versi internasional dari ponsel itu sendiri. Tersedia pilihan warna saat ini termasuk putih, hitam, kuning, biru, atau merah muda.

Jadi di sana Anda memilikinya untuk tampilan ini lebih dekat pada Note Xiaomi redmi 2! Smartphone ini adalah pilihan yang sangat baik, terutama ketika mempertimbangkan harga, dengan itu menampilkan desain yang bagus, paket proses yang kuat, dan pengalaman perangkat lunak yang besar. Kinerja rata-rata kamera yang diharapkan, tetapi daya tahan baterai mengecewakan tentu kekecewaan namun. Secara keseluruhan, Note Xiaomi redmi 2 adalah salah satu pilihan yang lebih baik tersedia di kisaran harga ini, dan hal-hal harus lebih baik dengan versi internasional dari telepon, yang akan datang dengan Google Apps pra-instal juga.

Sumber referensi :

http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-noite-3-serta.html
http://www.lihathargahp.com/2016/12/hp-samsung-bisa-meledak-dan-memakan.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-s6-edge.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3s-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-4s-spesifikasi-cpu-dual.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-5c-spesifikasi-jaringan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-5s-mampu-merekam-video.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6s-terbaru-banyak.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6-spesifikasi-desain.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/daftar-harga-hp-oppo-smartphone-lengkap.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-huawei-mate-9-spesifikasi-bagus.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-google-pixel-xl-berspesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-6-plus-hadir-dengan-spek.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-iphone-5s-membawa-kualitas.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/desain-dan-aspek-canggih-pada-lg-g4.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-2-spesifikasi-kamera.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-mi4-layar-05-inchi-lebih.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-acer-android-dari-waktu.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-advan-android-di.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-s6.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-iphone-6-plus.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-s7-edge-sekarang.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-detail-dan-harga-lg-g3.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-lengkap-harga-ipad-air-2.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/iphone-7-plus-mengusung-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-6s-spesifikasi-istimewa.html