Kamis, 23 Februari 2017

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE Terbaru Sekarang

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE Terbaru Sekarang - Setelah bertahun-tahun kritik untuk penolakan keras kepala untuk bergerak melewati bahasa desain plastik berpakaian nya, tahun lalu kami akhirnya melihat Samsung baru muncul dengan pengenalan Galaxy S6 dan S6 Edge. Perdagangan di lelah backing belakang plastik, keluarga Galaxy S6 baru membawa kita bingkai logam terjepit di antara kaca depan dan belakang. Meskipun Galaxy S6 adalah perangkat yang menakjubkan, bintang pertunjukan itu bisa dibilang S6 Edge, yang menampilkan desain melengkung ganda unik yang membantunya berdiri terpisah dari perangkat lain di pasar.

Galaxy S6 Ujung adalah puncak dari tahun percobaan ke display fleksibel dan melengkung, dengan Galaxy Note Ujung dan Galaxy Putaran datang sebelum. Sementara tak satu pun dari upaya-upaya sebelumnya berhasil mengumpulkan banyak perhatian, Galaxy S6 Ujung meledak ke pasar dengan jejak pujian berikut tepat di belakang itu, tidak hanya dari media, namun dari konsumen umum. Dalam banyak hal, desain Galaxy S6 Edge hampir sempurna, meskipun itu bukan tanpa cacat dan pengorbanan, termasuk kurangnya baterai dilepas dan slot microSD. Terlepas dari ketidaksempurnaan kecil, Galaxy S6 Edge adalah tindakan keras untuk diikuti.

Apakah Galaxy S7 Ujung membuat cukup perubahan formula Ujung untuk takjub kita jalan pendahulunya lakukan? Atau apakah Samsung mendapatkan begitu banyak benar dengan keluarga Galaxy S6 bahwa tidak ada yang tersisa untuk menyempurnakan? Itulah yang kami bertujuan untuk mengetahui di ulasan ini penuh Edge Samsung Galaxy S7.

Dalam upaya untuk membawa pembaca kami, dan pemirsa, pengalaman review paling komprehensif mungkin, Samsung Galaxy S7 Ujung Ulasan sebenarnya ditinjau oleh dua anggota yang berbeda dari Android Authority. Sementara aku mengumpulkan tertulis 'mendalam' meninjau Anda akan menemukan di sini, video terkait tentang disatukan oleh reviewer kedua kami, Lanh Nguyen.

Perbedaan yang paling cepat Anda akan melihat antara Galaxy S7 Ujung dan pendahulunya adalah ukuran ponsel. Menjembatani kesenjangan ukuran antara tahun lalu Galaxy S6 Ujung dan S6 Ujung Plus, Samsung Galaxy S7 Edge menawarkan layar 5,5 inci, sehingga terasa lebih besar dari "standar" Galaxy S7. Berbicara dengan Lanh, kami berdua sepakat bahwa melompat di real estate adalah langkah positif, memberikan Anda lebih banyak layar real estat untuk semua game dan konsumsi media kebutuhan Anda. Tentu, telepon mengambil hit kecil ketika datang ke kegunaan satu tangan, namun berkat cara bahwa kurva tepi bawah, itu benar-benar tidak sebesar perbedaan seperti yang Anda bayangkan.

Selain dari tampilan yang lebih besar, Galaxy S7 Ujung terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, meskipun Samsung telah berhasil menyelinap dalam beberapa penyesuaian desain. Pertama, kamera adalah benjolan telah terasa berkurang bila dibandingkan dengan S6 Edge. Kamera masih menjorok sedikit, tapi kurang dari setengah milimeter, itu akan menjadi jauh lebih sedikit mengganggu daripada kamera benjolan pada pendahulunya.

Selanjutnya, S7 Edge sedikit lebih tebal dari kedua S6 Ujung dan S6 Ujung Plus pada 7.7mm, vs Edge Plus pada 6.9mm dan Edge dengan 7mm. Itu mungkin terdengar seperti hal yang buruk, tapi ketebalan menambahkan sebenarnya membantu dengan pegangan. Sebagai bonus tambahan, profil yang lebih tebal ini juga berarti Samsung mampu menjejalkan dalam baterai yang lebih besar, yang akan berbicara tentang sedikit kemudian di review. Mungkin perubahan desain yang paling bermanfaat yang ditemukan pada Galaxy S7 Edge, bagaimanapun, adalah kaca dukungan melengkung yang membantu mengurangi beberapa 'ketajaman' mengeluarkan beberapa pengguna melaporkan dengan aslinya Galaxy S6 Edge.

Lanh melanjutkan untuk menyebutkan bahwa ia merasa ini adalah salah satu ponsel yang paling nyaman dia pernah diadakan, dan saya harus setuju. Yang mengatakan, itu adalah sedikit licin tapi tidak ke titik yang Anda perlu khawatir tentang hal itu jatuh dari tangan Anda. Ini juga merupakan magnet sidik jari, meskipun lapisan baru membuatnya sedikit kurang rentan daripada keluarga S6 sebelum. Tentu saja, sebagian besar dari Anda akan berakhir menempatkan telepon dalam kasus, yang akan membuat kedua sifat licin dari telepon dan sidik jari aspek rawan yang benar-benar diperdebatkan.

Bergerak di sekitar sisa unsur-unsur telepon, ada benar-benar luar biasa untuk melaporkan. Di bagian depan, Anda akan menemukan tombol khas rumah Samsung diapit ke kiri dengan kunci aplikasi terbaru, dan ke kanan dengan tombol kembali. Semua sensor yang khas dan kamera depan menghadap ditemukan di sini juga. Di sisi kiri ponsel adalah tombol volume dan ke kanan adalah tombol power. Di bagian atas, tidak ada tapi slot SIM Card / SD, yang akan kita bicarakan sedikit kemudian.

Pada bagian bawah, Anda akan menemukan headphone jack di sebelah kiri, slot microUSB di tengah, dan pembicara tunggal ke kanan. Slot microUSB mungkin adalah cerita yang paling menarik di sini, bukan karena itu sesuatu yang istimewa atau baru, tetapi karena Samsung menempel senjata dengan Galaxy S7 Ujung memilih untuk tidak mengadopsi standar USB-C baru.

Jadi mengapa Samsung menempel microUSB sementara banyak dari para pesaingnya, termasuk G5 LG dan keluarga Nexus, membuat bergerak? Mungkin alasan terbesar adalah Gear VR hanya memukul akhir komersial tahun lalu, goyang koneksi microUSB, dan sehingga berdiri untuk alasan bahwa Samsung tidak ingin meninggalkan model ini begitu cepat. Hal ini juga sangat mungkin Samsung hanya ingin menunggu sampai standar menemukan jalan ke aksesoris lainnya. Bagi mereka dengan ratusan kabel microUSB bertelur di sekitar, penolakan perusahaan untuk melompat ke USB-Type C mungkin tidak dilihat sebagai banyak masalah.

Bottom-line, Galaxy S7 Ujung mungkin tidak terlihat secara dramatis berbeda dari pendahulunya, tapi sentuhan-sentuhan kecil seperti merasa besar di tangan, membantu menciptakan apa yang mudah salah satu handset mencari yang paling menarik di dunia mobile.

Ketika datang untuk menampilkan kualitas, sulit untuk mengalahkan Samsung, dan untungnya S7 Ujung terus warisan ini. Sementara layar Super AMOLED S7 Edge masih sangat mirip dengan layar yang ditemukan pada Edge S6, Samsung memang benjolan ukuran saat ini sekitar, pergi dari 5,1-inci sampai 5,5 inci. Sementara ini menghasilkan kepadatan pixel yang lebih rendah dari 534 ppi vs 577ppi pada Galaxy S6 Edge, perbedaan dunia nyata diabaikan dan jika ada, ukuran yang lebih besar berarti pengalaman yang lebih baik untuk menonton film, bermain game, dan cukup banyak hal lain yang Anda mungkin ingin melakukan.

Segala sesuatu yang kita sukai tentang teknologi AMOLED hadir di sini di S7 Edge, termasuk hidup, warna jenuh, sudut pandang yang besar, kulit hitam gelap bertinta, dan kecerahan yang lebih dari cukup baik bahkan ketika menggunakan telepon di luar ruangan. Membandingkannya dengan layar AMOLED pada saya Nexus 6P, saya harus mengakui bahwa tampilan Ujung tampak cara yang lebih baik, terutama di luar ruangan. Yang mengatakan, kontrol kecerahan (auto adjusting, dll) yang sedikit lebih agresif dari 6P, dan dibutuhkan saya untuk secara manual memindahkan slider sedikit lebih dari biasanya saya lakukan, tetapi ini tidak benar-benar sesuatu yang mengganggu saya terlalu banyak.

Salah satu perubahan yang ditemukan pada Galaxy S7 Ujung atas S6 Edge baru "selalu pada layar". Sementara ini benar-benar lebih dari fitur software dari sesuatu yang baru dengan perangkat keras, kami masih merasa itu layak bicarakan di sini. Singkatnya, selalu dipajang memberikan informasi glanceable seperti waktu, jika Anda memiliki pesan atau panggilan tidak terjawab, dan bahkan ada pilihan untuk menampilkan kalender atau bahkan gambar / pola. Hal ini agak mirip dengan apa yang akan Anda temukan di perangkat Motorola dan anggota Nexus keluarga modern, tetapi perbedaannya adalah bahwa pencahayaan konstan dengan S7 Ujung dan tidak hanya berselang seperti dengan perangkat mantan.

Dalam kasus Nexus, Anda benar-benar mendapatkan informasi lebih lanjut seperti pemberitahuan glanceable di mode tampilan ambient ini, sedangkan Samsung selalu dipamerkan adalah sedikit kurang ketika datang ke rinci. Bahkan, Anda hanya mendapatkan peringatan pada layar untuk aplikasi tertentu Samsung dan aplikasi pihak tidak 3 seperti Facebook dan Hangouts. Ini mungkin berubah di masa depan sebagai Samsung membuka hal-hal lain, tapi untuk saat ini kegunaan sebenarnya dari selalu dipamerkan agak diperdebatkan luar dengan cepat memeriksa waktu. Namun, saya pikir itu adalah langkah besar dalam arah yang benar, dan layar AMOLED tentu membuat pertandingan lebih logis untuk fitur ini daripada LCD akan (melihat Anda LG G5).

Bagi mereka bertanya-tanya tentang bagaimana fitur mempengaruhi daya tahan baterai, saya menemukan bahwa pada hari aku punya itu cacat, saya mungkin memiliki beberapa poin persentase ekstra kiri baterai ketika saya pergi ke tempat tidur lebih dari apa yang saya biasanya akan memiliki. Itu bukan tes yang paling teknis saya menyadari, tapi cukup jelas bagi saya bahwa itu tidak membuat perbedaan besar dan itu turun ke hanya bagaimana energi menampilkan AMOLED efisien adalah, terutama ketika hanya perlu menyalakan sebagian kecil dari layar.

Bottom-line, yang dipajang di sini adalah satu yang baik dan selalu dipamerkan teknologi adalah tambahan yang bagus, meskipun mungkin tidak begitu berguna bagi semua orang. Kabar baiknya adalah jika Anda tidak berpikir selalu dipamerkan adalah sesuatu yang akan Anda gunakan, Samsung membuatnya mudah untuk menonaktifkan.

Pada 2015, Samsung terus hal-hal yang cukup sederhana ketika datang ke paket pengolahan di flagships nya, dengan Exynos 7420 powering keluarga Galaxy S6, serta Catatan 5. Ini adalah istirahat dari konvensi masa lalu, yang biasanya terlihat chip Exynos di beberapa pasar dan chip Qualcomm pada orang lain, dan kemungkinan reaksi terhadap pers yang buruk (dan kinerja buruk) terkait dengan Snapdragon 810. pada 2016, Samsung telah kembali ke cara lama.

Dalam sebagian besar pasar, S7 Ujung didukung oleh Exynos 8 Octa (8890) - yang terdiri dari quad-core 2,6 GHz Mongoose quad-core 1.6GHz Cortex-A53 - dan didukung oleh GPU Mali-T880 MP12 dan 4GB RAM. Di Amerika Serikat dan China, namun, kapal Galaxy S7 dengan Qualcomm Snapdragon 820 - yang terdiri dari dual-core 2.15 GHz Kryo

Sementara saya memiliki kesempatan untuk menguji model Exynos bertenaga, Lanh dimanfaatkan Snapdragon 820 varian untuk meninjau video. Dua chipset yang berbeda berarti Anda dapat mengharapkan sedikit perbedaan antara dua dalam hal kinerja, setidaknya di atas kertas - dan pada benchmark. Untuk menggambarkan perbedaan itu, kami berlari sejumlah tes benchmark termasuk GeekBench 3, AnTuTu, dan 3DMark.

Dimulai dengan GeekBench 3, Anda dapat melihat bahwa model Exynos mencetak 2.107 single-core skor dan 6397 skor multi-core, vs skor single-core dari 2210 dan skor multi-core dari 5230 dengan model Snapdragon 820. Kita tidak bisa mengatakan bahwa keuntungan skor multi-core untuk Exynos 8 terlalu mengejutkan, mengingat Chip Samsung memiliki konfigurasi octa-core sedangkan Snapdragon adalah setup quad-core. Adapun kinerja single-core, Snapdragon 820 memiliki tepi sini, bahkan jika perbedaan tersebut tidak banyak. Secara keseluruhan, nilai di sini menunjukkan bahwa kinerja CPU antara kedua harus cukup sebanding.

Sumber referensi :

http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomi-mi5.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/review-spesifikasi-dan-harga-lg-g5.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/review-dan-update-harga-samsung-galaxy.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-sony-xperia-z4-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-se-terbaru-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-oppo-f1-plus-spesifikasi-layar.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j3-dengan-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j7-spesifikasi-kamera.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-se-spesifikasi-kamera.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-zest-plus-hadir-dengan-ram-2.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-jade-primo-layar-lebar-ultra.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-iconia-tab-7-layar-super-hd.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-liquid-e3-duo-plus-terbaru.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/review-spesifikasi-dan-update-harga.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-iphone-semua-seri.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-evercoss-terlengkap.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-asus-terlengkap-update.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-lenovo-terbaru-yang.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6-plus-kamera-super-hd.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6s-plus-baterai-tahan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-7-keluaran-terbaru.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-xiaomi-yang.html
http://www.lihathargahp.com/2016/12/isue-hp-iphone-6-sering-mati-sendiri.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-ipad-pro-tablet-dari-apple-layar.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-acer-liquid-e3-berdesain-bagus.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-lenovo-p2-spesifikasi-terbukti.html